Tulisan akan tetap terukir dalam perjalan hidup kita, tulisan pula yang nantinya akan menjadi sebuah karya (Mohamad Iyos Rosyid 2013)”

Buku Novel SAM (Sinema Akhir Mahasiswa)

Buku Novel SAM (Sinema Akhir Mahasiswa)

Alhamdulillah dengan semangat dan kekuatan yang tak pernah henti dan terus berkobar, akhirnya saya membuat karya dan menovelkannya. Karya yang ditulis secara bersama-sama itu membuahkan hasil dan menjadi sebuah buku novel dengan No ISBN 978-602-18072-6-2 dan berjudul SAM (Sinema Akhir Mahasiswa).

Menulis merupakan hal yang paling menyenangkan, kita bisa mengekspresikan diri kita dengan menuangkannya dalam bentuk tulisan. Tulisan pula yang akan terkenang sepanjang zaman dan takan pernah hilang dari peradaban.

Kembali pada cerita SAM, tulisan novel ini bercerita tentang tingkat akhir mahasiswa. Pada masa ini, mahasiswa dihadapkan dengan hal ideal dan realita yang ada.

Sinopsis sederhanannya bahwa “Life isn’t a movie”, tetapi pada kenyataannya hidup berjalan seperti film. SAM! Sinema Akhir Mahasiswa menceritakan kisah dalam menjalani kehidupan mahasiswa tingkat akhir dengan skenarionya masing-masing. Tujuan Mereka sama, menjadi seorang sarjana muda, tetapi prosesnya berbeda-beda. Susah, senang, galau, depresi dan bermacam rasa hadir mengikuti setiap skenario yang terjadi.

Buku Novel ini di tulis oleh para Alumni atau Mahasiswa Institut Pertanian Bogor, mereka yang menulis buku Novel ini secara bersama-sama diantaranya Agung Sudomo, Dian Nugraha, Galih Riyadi, Lukman Hakim, Mohamad Iyos Rosyid, Putri Widha Sari, Putri Wika Sari, Rajib Gandi, Talita Irsan, Tiska Merliyuanthy, dan Valentina Sokoastri. Cetakan buku Novel ini tahun 2012, merupakan cetakan pertama. Diterbitkan oleh Orenz Publishing.

Buku Novel SAM (Sinema Akhir Mahasiswa)

Bukul Novel SAM (Sinema Akhir Mahasiswa)

Penasaran dengan isi cerita novel SAM (Sinema Akhir Mahasiswa)? Ayo miliki segera buku Novel SAM (Sinema Akhir Mahasiswa).

Dengan begitu, teman-teman yang memiliki buku Novel SAM akan mengetahui proses dari seorang mahasiswa. Seberapapun besarnya proses, tetap kita harus menghargai proses itu. So, Mari kita ekspresikan diri kita dengan tulisan. Mari kita melakukan karya dengan menulis. Tuangkan ide dan gagasan dalam bentuk tulisan.

Salam

Mohamad Iyos Rosyid

Twitter : @MIR_yosa